selamat datang di website kami jual masker wajah Spirulina Asli

Selasa, 26 September 2017

Masker Spirulina Yang Asli Bagus Untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat

Jual Masker Spirulina Yang Asli Bagus Untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat SMS / WA 085292000167 BBM D05D7882


Masker Spirulina Yang Asli Bagus Untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat - Kulit menghasilkan minyak yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari bahaya luar seperti polusi dan debu yang akan masuk ke dalam pori-pori kulit. Selain minyak pada kulit sebagai cairan yang mampu menjaga kemudaan kulit dan membuat kulit menjadi lentur. Tapi kelebihan minyak pada kulit, terutama wajah akan menambah masalah baru bagi kita.

Kelebihan minyak pada kulit wajah atau hanya sebentar kita sebut wajah berminyak akan menyebabkan kurang percaya diri saat tampil di depan umum karena wajah akan terlihat kusam dan berkilau. Wajah berminyak juga akan menangkap udara di sekitar dan mengatasi debu dan polusi di wajah. Alhasil pori-pori wajah tertutup dan berjerawat. Wajahberminyak bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti berikut ini:

Penyebab Wajah Berminyak

Makanan berlemak
Kita tahu bahwa makanan yang mengandung banyak lemak tidak baik dikonsumsi oleh manusia karena akumulasi lemak dan penyebab penyakit. Kelebihan masalah minyak adalah masalah ringan yang disebabkan oleh mengkonsumsi lebih banyak makanan berlemak.

Hormon tidak seimbang
Kelebihan minyak di wajah adalah salah satu tanda bahwa anak sudah mulai memasuki masa pubertas. Seorang remaja harus menyesuaikan diri dengan hal-hal baru yang menimpanya. Pada orang dewasa, terutama wanita akan menghasilkan banyak minyak saat menstruasi. Oleh karena itu kegiatan yang kita lakukan harus terkendali dengan baik. Asupan makanan yang seimbang dengan aktivitas yang kita lakukan akan mengurangi jumlah minyak yang keluar dari tubuh kita.

Salah Pilih Kosmetik
Kebanyakan cewek menginjak remaja sudah mulai berani menggunakan peralatan kosmetik untuk menunjang penampilannya. Dan bukan itu masalahnya. Tapi bagus bagi remaja untuk tidak menggunakan alat kosmetik yang terbuat dari bahan kimia. Bisa menghasilkan minyak berlebih, iritasi dan membuat wajah lebih sensitif jika wajah tidak bisa menerima bahan kimia ini. Bereksperimenlah di tangan sebelum memutuskan untuk memakai salah satu merek kosmetik.

Keturunan
Orangtua tidak hanya mewarisi properti pada anak-anak mereka tapi juga meneruskan beberapa sifat genetik (pasti). Tidak menutup kemungkinan orang tua yang memiliki keturunan genetik menghasilkan minyak akan turun ke kedannya. Ini tidak bisa dicegah, tapi tetap bisa diatasi.



Masker Spirulina Yang Asli Bagus Untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat

Pada umumnya wajah yang berlebihan minyak biasanya akan timbul banyak masalah salah satunya akan timbul jerawat. Nah untuk yang memiliki wajah yang berminyak dan mulai timbul jerawat atau sudah muncul jerawat. Saya sarankan kepada anda gunakanlah masker spirulina untuk mengatasi masalah pada wajah anda. 

Nutrisi kandungan pada masaker spirulina jika di bandingan akan ini kandungannya 4 kaspul akan sama dengan 1 kg nutrisi buah dan sayur segar. Kadungan pada masker ini sangat bagus sekali bila dipakai sebagai masker pada wajah anda.
Selain itu manfaat masker spirulina antara lain :
  • ·         Dapat mengentrol kelebihan minyak pada wajah
  • ·         Menjaga elastisitas kulit wajah
  • ·         Dapat melembabkan kulit wajah
  • ·         Mengecilkan pori pori kulit wajah
  • ·         Meghaluskan dan melembutkan kulit wajah




Dan masih banyak manfaat lain dari masker spirulina tiens ini, selai itu spirulina ini kapsulnya bisa untuk dikonsumsi. Ini bisa bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan kulit dari dalam. Ini saja dulu informasi Masker Spirulina Yang Asli Bagus Untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat. Bagi anda yang ingin berminat melakukan pemesanan silahkan hubungi kontak kami di bawah ini.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANANHUBUNGI