selamat datang di website kami jual masker wajah Spirulina Asli

Senin, 25 September 2017

Jual Masker Spirulina Tiens Original Eceran Harga Murah Dan Free Ongkir

Jual Masker Spirulina Tiens Original Eceran Harga Murah Dan Free Ongkir 085292000167 Pin BBM : D05D7 Free Kuas dan Piring Cantik



Jual Masker Spirulina Tiens Original Eceran Harga Murah Dan Free Ongkir - Anda sedang mencari penjual atau distributor tiens yang jual masker spirulina Tiens yang jual eceran? Bila iya anda berada di website yang tepat sekali. telah banyak orang yang dapat merasakan dapak positif setelah menggunakan masker spirulina pada toko kami. Selain itu pula harganya yang sangat murah dan  juga terdapat paket free ongkir.

Spirulina Tiens adalah tanaman mikro alga terbaik yang alami, mengandung banyak sekali nutrisi yang sangat penting termasuk protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, vitamin A, B, E, banyak sekali mineral, asam amino esensial serta    non esensial, klorofil, serta   beta karoten.
Tiens Spirulina mampu menyehatkan dan mempercantik kulit, baik diminum atau dipergunakan sebagai masker. Menggunakan kandungan protein yang tinggi, spirulina mampu menghaluskan kulit dan    membuatnya terlihat mengkilap serta   mencegah penuaan dini.

Spirulina itu sendiri telah ada pada bumi 3,5 miliar tahun yang lalu. Bahkan penduduk antik sebagai suku Aztec kuno pada Meksiko telah merogoh spirulina sebagai makanan bahan mereka. Jenis-jenis spirulina sangat banyak, ada lebih kurang 2.000 spesies. Namun ganggang yang di pakai menjadi bahan dasar spirulina merupakan ganggang yang terbaik dan pilihan.
Penelitian memberikan spirulina platensis yang berasal jenis yang termasuk jenis spirulina yang sangat aman untuk dikonsumsi, serta  nilai gizi relatif tinggi serta  sangat baik di gunakan buat nutrisi kulit paras.

Spirulina diproduksi perusahaan super besar  china yang sekarang menjadi perusahaan farmasi angka 1 serta  terbesar pada china. Produk spirulina ini termasuk salah satu produk yang best seller asal tiens dan   telah banyak mendapat penghargaan di dunia bahkan termasuk di kategori 500 top brand asia waktu ini.

YUK MENJADI BUKTI SELANJUTANYA
INILAH KATA MEREKA YANG SUDAH COBA




Manfaat menggunakan Masker Spirulina Tiens :

Terdapat aneka banyak manfaat masker spirulina tiens buat kecantikan dan  kesehatan kulit wajah khususnya antara lain :
-                      Dapat Mengencangkan kulit,
-                      Tekstur menjadi lebih halus serta bersih,
-                      Mencerahkan serta memutihkan kulit,
-                      Dapat Menjaga elastisitas kulit.
-                      Dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya
-                      Memudarkan noda hitam di wajah

Cara memakai Masker Tiens Spirulina:
·                     Masukkan dua kapsul Spirulina Tiens hingga terlihat hanya serbuk atau curah, sampai merata.
·                     Oleskan ke paras Anda hingga merata dan    tunggu 20-30 mnt.
·                     Bilas dan   bersihkan wajah memakai air hangat.
·                     Gunakan 2-3 Hari sekali sebelum tidur serta  lihatlah perubahan wajah Anda setelah menggunakan masker spirulina
·                     Bila terdapat Siapkan 1 sendok makan putih telur (campurkan dan  aduk rata lepas terlebih dahulu) atau 1 sendok makan susu (UHT mungkin tidak perlu dikocok) dan  tuang ke pada mangkuk kecil. Jika Anda tidak bisa memakai air bersih saja.

Info lebih Lengkap Tentang Masker Spirulina >> KLIK DISINI

 Jual Masker Spirulina Tiens Original Eceran Harga Murah Dan Free Ongkir

Buat anda yang ingin menerima masker spirulina orisinil kini   sangat mudah sekali, tidak perlu repot dan   berpanas-panasan. Hal ini dikarenakan masker spirulina tiens ini tidak terdapat atau tidak diperjual belikan secara umum . buat mendapatkannnya anda hanya bisa melalui distributor resmi tiens seprti aku    (Mba Badiah)

Banyak keuntungan yang anda dapatkan Bila anda membeli masker spirulina pada toko aku  diantaranya :

1.                   Harganya sangat murah
2.                   Terdapat paket paket yang free ongkir
3.                   Bonus Kuas serta  Piring mengagumkan
4.                   Ada Tips serta  Trik memaksimalkan hasilnya
5.                   Gratis konsultasi di pakarnya.

Bagi anda yang membutuhkan masker spirulina kini   sangat simpel. Kami akan melayani anda pengiriman masker spirulina bisa eceran atau 1 botol masker spirulina isin 100 masker. Kami siap kirim ke berbagai kota pada indonesia mirip Bandung, Bogor, Jakarta, Depok, Yogyakarta, Samarinda, Tangerang, Jambi, Jember, Lampung, Malang, Makassar, Surabaya, serta  kota-kota lainnya.

Masker Spirulina telah mendapatkan izin eder asal BPOM serta  juga Depkes RI dan   asal luar negri (FDA, BPOM, serta  tunjangan profesi HALAL dari Majlis Ulama Indonesia)

buat anda yang sedang mencari Jual Masker Spirulina Tiens Eceran Harga Termurah orisinil Original Free Ongkir silahkan hubungi hubungan kami pada bawah ini.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANANHUBUNGI